Informasi Seputaran Berita Timnas Terbaru dan Terupdate

Uncategorized

Olise Pilih Bayern, Tinggalkan Crystal Palace Menuju Bundesliga

Olise Pilih Bayern, Tinggalkan Crystal Palace Menuju Bundesliga

Michael Olise transfer news: Crystal Palace star completes Bayern Munich move | FootballTransfers.com


Raksasa BundesligaBayern Munchen semakin serius menatap musim 2024/2025. Bayern Munchen resmi memboyong penyerang sayap muda Michael Olise dari klub Premier League, Crystal Palace.

Bayern Munchen mengumumkan perekrutan Olise lewat laman dan akun media sosial resmi mereka pada Senin (8/7/2024) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu sudah selesai menjalani tes medis.

Dalam pengumuman mereka, Bayern Munchen menyatakan bahwa Olise mendapat kontrak berdurasi hingga lima tahun alias sampai 30 Juni 2029 mendatang.

Performa impresif bersama Crystal Palace membuat Olise menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Menurut rumor yang beredar, Olise menolak pinangan Chelsea dan Manchester United demi bergabung dengan Bayern Munchen.

Pembicaraan dengan FC Bayern sangat positif, dan saya sangat senang sekarang bisa bermain untuk klub sebesar ini. Ini tantangan besar, dan itulah yang saya cari,ujar Olise usai resmi berstatus sebagai pemain Bayern Munchen.

Saya ingin membuktikan diri pada level ini dan memainkan peran saya dalam memastikan bahwa kami memenangkan sebanyak mungkin gelar bersama tim kami di tahun-tahun mendatang. tegasnya.

Bayern Munchen sendiri merekrut Olise bukan tanpa alasan. Tim yang kini dilatih Vincent Kompany tersebut melihat Olise sebagai sosok pemain yang bisa menjadi penanda era baru di klub mereka.

Michael Olise adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan menarik minat besar dengan gaya permainannya. Kami menginginkan dorongan baru dalam tim kami, energi baru, ide-ide baru itulah yang diperjuangkan oleh pemain seperti Michael Olise, tutur petinggi Bayern, Max Eberl.

Di usia 22 tahun, Michael sudah sangat maju, namun juga lapar dan masih memiliki banyak potensi. Fans datang ke stadion untuk melihat pemain seperti Michael Olise.” tambah direktur olahraga Christoph Freund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *